Thursday, January 7, 2010

BEBEK MATIC

yamaha-lexam-2010

Akhir November lalu,tepatnya tanggal 26,Yamaha menunjukkan Bebek terbaru mereka di kegiatan dealer meeting Vietnam.Bukan sembarang Bebek,sebab ini Bebek Matic/Betic bernama Lexam.

Nah,karena di 2010 nanti pihak Yamaha Indonesia,juga kemungkinan besar Honda Indonesia bakal meluncurkan Bebek Matic mereka,maka hal ini menjadi menarik untuk dibahas.Tak hanya tentang Teknologi YCAT atau CV-Matic milik Honda.Namun sangat menarik membicarakan bagaimana nantinya dunia modifikasi bebek matic ini.

usr_at1259671133.gifYamaha-Viet-Nam-trinh-lang-xe-moi-Lexam-270888-1 Lexam_metter2 1155760534_Lexam_rear_handle

Pastinya Hadirnya Betic membuka peluang modifikasi berbasis Bebek makin Besar.Itu tak lepas karena bentuk Bebek dan Mesin Maticnya.Dengan posisi mesin,penerus daya,dan kaki-kaki khas Bebek,maka banyak modifikasi yang bisa diterapkan.Sebagai contoh adalah mengubah kaki belakang menjadi monoshock.Mengubah bentuk lengan ayun,hingga menjadikan single arm.

Bahkan dengan penerus daya rantainya,kaki belakang pun lebih bebas untuk jadi sasaran kreatifitas.mau pakai ban ceking hingga bergaya bobber pun mudah untuk diaplikasikan.Tambah pula garis bodinya mudah untuk diutak-atik.Mau bergaya standar atau dibikin nungging layaknya aliran racing pun enteng.

Singkatnya mau mengubah tampilan bermodal part bolt on,minimalis,ubah bodi,hingga extrem pun menjadi relatif mudah.Itu semua karena kesamaannya dengan bebek konvensional.

Sedangkan mesin Maticnya memudahkan perubahan di bagian tengah motor.Tiadanya tuas Perseneling dan tuas rem belakang,menjadikan di bagian ini modifikator bisa berbuat semaunya.Pokoknya begitu Betic nongol di 2010,pasti jadi sasaran Asyik buat modifikasi dan balap.

Sumber : OTO PLUS

0 comments:

Post a Comment

Increase your PageRank

ALEXA RANK

TENTANG ROOSTER

Uuups...masih belajar nge-Blog nih.langsung aja ke intinya ya Bos.Blog ini akan berisi hal - hal seputar dunia otomotif (balap dan yang lainya).saking senengnya saya pada dunia balap,saya akan mencoba memberitahukan segala sesuatu yang saya tahu tentang dunia otomotif.Semoga saja info yang saya berikan dapat memberikan informasi yang bermanfaat pada semua pembaca blok ini.Ya... meskipun masih dalam tahap belajar,saya akan berusaha memberikan yang terbaik.Tetapi meskipun Blog ini berisikan tentang dunia Otomotif,Bukan berarti isinya cuma tentang dunia Otomotif saja,Mungkin juga ada info - info yang lainya.

BELI BUKU


Masukkan Code ini K1-4Y7AC3-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Adsense Indonesia

Tukeran link



Copy Paste Kode Di Bawah Dan Masukan Di Blog Kamu, Pasti segera Saya link back Jika Situ Ninggalin Jejak

Go Petarung


Produk SMART Telecom

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

BISNIS INTERNET

Live Traffic Feed

CARI DISINI

ABOUT ME

ME

My photo
Suka sekali dengan yang namanya balap motor,Terutama Balap Motor Drag Bike.

TANGGALAN

VISITOR

RECENT VISITOR

TAMU NEGARA

free counters

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BISNIS INTERNET

BLOG ROLL