Wednesday, January 13, 2010

HONDA CB-125’75 (SAN TEKHNIK TUBAN)

Untitled-1 copy

 

Ini juga salah satu yang menonjol,Honda CB milik San Tekhnik(Oreo Speed) sanggup melibas trek 201 meter dengan waktu 8 detik.Untuk tepatnya saya nggak tahu,yang pasti gak sampai 8,5 detik.2Untuk Tampil di kelas FFA s/d 250cc,Kapasitas mesinya di jejali piston Yamaha Scorpio berdiametr 70mm yang ditutupi dengan silinder Honda Tiger.Silinder cop nya mengaplikasi Honda Tiger,tapi dalemanya di upgrade ulang untuk mengimbangi kapasitas mesin yang meningkat.

Katup masuknya mengaplikasi 36mm,katanya sih didatangkan langsung dari Thailand.Kelebihanya memiliki bahan sejenis Titanium,anti kerak lantaran tak mau menempel.Dan Katup Buang diaplikasi dari Honda Maestro berdiameter 31mm.Konstruksi dan desain knalpot pun ikut hingga 52mm,dengan diameter leher 38mm.Motor ini menggunakan Askruk Honda CB-100,dengan stroke 49,5mm.Stroke nya dinaikkan 6mm,lewat menggeser posisi Big end.Hasilnya total Stroke menjadi 55,5mm dan Kapasitas mesinya melonjak hingga 211cc.

Untuk Finishing perangkat pengapian,dipercayakan dari rotor Honda Grand.disensor fulser Kawasaki Binter Joy 100cc,dan diolah menggunakan CDI BRT.Untuk Tegangan Arus listrik disuplai menggunakan Koil Honda Tiger serta busi Iridium tipe Dingin. end…..

0 comments:

Post a Comment

Increase your PageRank

ALEXA RANK

TENTANG ROOSTER

Uuups...masih belajar nge-Blog nih.langsung aja ke intinya ya Bos.Blog ini akan berisi hal - hal seputar dunia otomotif (balap dan yang lainya).saking senengnya saya pada dunia balap,saya akan mencoba memberitahukan segala sesuatu yang saya tahu tentang dunia otomotif.Semoga saja info yang saya berikan dapat memberikan informasi yang bermanfaat pada semua pembaca blok ini.Ya... meskipun masih dalam tahap belajar,saya akan berusaha memberikan yang terbaik.Tetapi meskipun Blog ini berisikan tentang dunia Otomotif,Bukan berarti isinya cuma tentang dunia Otomotif saja,Mungkin juga ada info - info yang lainya.

BELI BUKU


Masukkan Code ini K1-4Y7AC3-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Adsense Indonesia

Tukeran link



Copy Paste Kode Di Bawah Dan Masukan Di Blog Kamu, Pasti segera Saya link back Jika Situ Ninggalin Jejak

Go Petarung


Produk SMART Telecom

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

BISNIS INTERNET

Live Traffic Feed

CARI DISINI

ABOUT ME

ME

My photo
Suka sekali dengan yang namanya balap motor,Terutama Balap Motor Drag Bike.

TANGGALAN

VISITOR

RECENT VISITOR

TAMU NEGARA

free counters

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BISNIS INTERNET

BLOG ROLL