Tuesday, January 19, 2010

ROSSI KE SURABAYA

rossi 

 

Kabar gembira untuk penggemar Valentino Rossi Yang ada di Surabaya.Valentino Rossi kabarnya akan datang ke Surabaya pada awal Maret nanti.Kedatangan Valentino rossi ke indonesia untuk yang kedua kalinya ini diharapkan setelah persiapan Balap MotoGP 2010 di Malaysia,Karena di bulan Maret ini ada uji coba di sirkuit sepang,Malaysia.Direncanakan Pembalap asal Italia ini mampir ke Surabaya setelah menjalani tes motor di sepang.

Rossi rencananya akan menghadiri acara Meet & Greet bersama Rossi di Surabaya dan Medan.Di acara Meet & Greet ini Rossi rencananya akan bertemu dengan para konsumen Yamaha,Pelajar,maupun klub motor.

Di Surabaya nanti Rossi akan bertemu penggemarnya di salah satu Hall di Mall terbesar di Surabaya bagian Barat.Selain Rossi,Jorge Lorenzo juga akan kembali datang ke Indonesia,bersamaan dengan datangnya Rossi Ke Indonesia.Akan tetapi Jorge Lorenzo tidak Mampir ke Surabaya Melainkan akan menyapa para penggemarnya yang berada di Yogyakarta dan di Bandung.

0 comments:

Post a Comment

Increase your PageRank

ALEXA RANK

TENTANG ROOSTER

Uuups...masih belajar nge-Blog nih.langsung aja ke intinya ya Bos.Blog ini akan berisi hal - hal seputar dunia otomotif (balap dan yang lainya).saking senengnya saya pada dunia balap,saya akan mencoba memberitahukan segala sesuatu yang saya tahu tentang dunia otomotif.Semoga saja info yang saya berikan dapat memberikan informasi yang bermanfaat pada semua pembaca blok ini.Ya... meskipun masih dalam tahap belajar,saya akan berusaha memberikan yang terbaik.Tetapi meskipun Blog ini berisikan tentang dunia Otomotif,Bukan berarti isinya cuma tentang dunia Otomotif saja,Mungkin juga ada info - info yang lainya.

BELI BUKU


Masukkan Code ini K1-4Y7AC3-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Adsense Indonesia

Tukeran link



Copy Paste Kode Di Bawah Dan Masukan Di Blog Kamu, Pasti segera Saya link back Jika Situ Ninggalin Jejak

Go Petarung


Produk SMART Telecom

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

BISNIS INTERNET

Live Traffic Feed

CARI DISINI

ABOUT ME

ME

My photo
Suka sekali dengan yang namanya balap motor,Terutama Balap Motor Drag Bike.

TANGGALAN

VISITOR

RECENT VISITOR

TAMU NEGARA

free counters

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BISNIS INTERNET

BLOG ROLL