Sunday, December 27, 2009

HONDA PCX ,SKUTIK BISA MATI SENDIRI


PT Astra Honda Motor (AHM) tidak mau kalah dalam persaingan pasar roda dua. Rencananya tahun depan, ATPM berlogo sayap itu akan mengeluarkan skuter matik (skutik) teranyarnya. Adalah Honda PCX, skutik berteknologi tinggi dengan berbagai fitur canggih yang siap menggempur pasar skutik tanah air.

Skutik futuristik berkapasitas mesin 125 cc 4 tak silinder tunggal ini juga dibekali Combined Brake System (CBS) sehingga rem skutik ini sangat pakem dan tidak oleng ketika di rem tiba-tiba.

Tidak hanya itu, skutik ini sangat irit bahan bakar karena menggunakan fitur ECE 40 MODE cycle yang bisa membuat skutik tersebut sanggup melaju sejauh 50 km hanya dengan mengkonsumsi bahan bakar 1 liter saja.

Honda PCX 125 berdimensi panjang 1,955 mm, lebar 682 mm, dan tinggi 1,210 mm.

Keistimewaannya, skutik ini menggunakan teknologi idling stop system yang dapat membuat mesin Honda PCX akan mati total saat motor berhenti dalam waktu yang relatif lama. Jadi konsumsi bahan bakar pun bisa ditekan, contohnya pada saat terjadi kemacetan atau berhenti di lampu merah.

Untuk urusan harga kemungkinan akan lebih mahal dari skuter matik pendahulunya, yaitu Vario CBS Techno yang berbanderol 15,5 juta rupiah.

0 comments:

Post a Comment

Increase your PageRank

ALEXA RANK

TENTANG ROOSTER

Uuups...masih belajar nge-Blog nih.langsung aja ke intinya ya Bos.Blog ini akan berisi hal - hal seputar dunia otomotif (balap dan yang lainya).saking senengnya saya pada dunia balap,saya akan mencoba memberitahukan segala sesuatu yang saya tahu tentang dunia otomotif.Semoga saja info yang saya berikan dapat memberikan informasi yang bermanfaat pada semua pembaca blok ini.Ya... meskipun masih dalam tahap belajar,saya akan berusaha memberikan yang terbaik.Tetapi meskipun Blog ini berisikan tentang dunia Otomotif,Bukan berarti isinya cuma tentang dunia Otomotif saja,Mungkin juga ada info - info yang lainya.

BELI BUKU


Masukkan Code ini K1-4Y7AC3-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Adsense Indonesia

Tukeran link



Copy Paste Kode Di Bawah Dan Masukan Di Blog Kamu, Pasti segera Saya link back Jika Situ Ninggalin Jejak

Go Petarung


Produk SMART Telecom

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

BISNIS INTERNET

Live Traffic Feed