Friday, December 4, 2009

YAMAHA AKAN KONTRAK ROSSI SEUMUR HIDUP

clip_image002Kesepakatan antara Yamaha dengan Valentino Rossi tinggal tersisa satu musim lagi. Tak mau jagoannya berpaling ke tim lain, pabrikan Jepang itu kabarnya menyiapkan kontrak seumur hidup buat The Doctor.

Usai meraih gelar juara dunianya yang kesembilan di semua kelas, Rossi memberi indikasi kuat kalau dirinya tak akan pensiun dalam waktu dekat. Menyadari kalau potensi pembalap Italia itu masih besar sementara kontraknya bakal habis di akhir 2010, Yamaha langsung mengambil inisiatif.

Dikabarkan MCN, Yamaha telah menyiapkan dana besar demi mempertahankan Rossi di tim tersebut. Tak tanggung-tanggung, pembalap 30 tahun itu bakal disodori kesepakatan yang akan membuatnya terikat seumur hidup.

Rossi tentunya tak akan dipaksa terus membalap saat usianya sudah beranjak senja nanti. Rencananya, Yamaha akan menjadikan Rossi sebagai duta promosi mereka setelah dia memutuskan pensiun kapan pun itu terjadi.

Keinginan mempertahankan Rossi dalam durasi yang lebih panjang ditengarai karena munculnya kabar kalau Ducati membuka peluang terbentuknya all Italian team. Sejak beberapa lalu, kabar Rossi bakal menunggangi seri Desmosedici memang berhebus kencang, meski tak ada konfirmasi dari kedua pihak soal hal tersebut.

"Target kami adalah Valentino Rossi menghabiskan karirnya bersama Yamaha, itu tak pernah dan tak akan berubah. Kami ingin dia bertahan bersama kami selama mungkin dia masih ingin membalap," ungkap Kepala Divisi Balap Yamaha, Lin Jarvis.

"Kami ingin dia pensiun bersama Yamaha, tapi apakah itu bakal terjadi semuanya tergantung kami berdua. Kami memberi penghormatan yang besar atas apa yang sudah dia lakukan buat Yamaha dan juga performanya saat ini, yang saya yakin lebih baik dibanding apa yang sudah dia lalui sepanjang karirnya," tutup Jarvis.

0 comments:

Post a Comment

Increase your PageRank

ALEXA RANK

TENTANG ROOSTER

Uuups...masih belajar nge-Blog nih.langsung aja ke intinya ya Bos.Blog ini akan berisi hal - hal seputar dunia otomotif (balap dan yang lainya).saking senengnya saya pada dunia balap,saya akan mencoba memberitahukan segala sesuatu yang saya tahu tentang dunia otomotif.Semoga saja info yang saya berikan dapat memberikan informasi yang bermanfaat pada semua pembaca blok ini.Ya... meskipun masih dalam tahap belajar,saya akan berusaha memberikan yang terbaik.Tetapi meskipun Blog ini berisikan tentang dunia Otomotif,Bukan berarti isinya cuma tentang dunia Otomotif saja,Mungkin juga ada info - info yang lainya.

BELI BUKU


Masukkan Code ini K1-4Y7AC3-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Adsense Indonesia

Tukeran link



Copy Paste Kode Di Bawah Dan Masukan Di Blog Kamu, Pasti segera Saya link back Jika Situ Ninggalin Jejak

Go Petarung


Produk SMART Telecom

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

BISNIS INTERNET

Live Traffic Feed