Friday, December 4, 2009

ROSSI MASIH INGIN DI RODA DUA

281009062221_valentino_rossiStaticBlogoItKabar Valentino Rossi pindah karir ke balap roda empat memang cukup kencang. Namun dia memberikan indikasi bahwa dia masih akan melanjutkan karirnya di MotoGP beberapa tahun ke depan.

Rossi sudah akan berakhir kontraknya dengan Yamaha di akhir musim 2010. Juara dunia sembilan kali di semua kelas ini pun dikabarkan akan pindah karir ke World Rally Championship (WRC).

Kabar tersebut semakin berembus kencang setelah Rossi akan kembali berlaga di WRC di Reli Meksiko tahun depan. Itu kesempatan untuk keempat kali pembalap Italia ini menjajal WRC.

Namun, Rossi mengungkapkan bahwa hatinya masih ingin tetap bertahan di roda dua untuk sementara waktu. Ia pun belum yakin akan pensiun dari karirnya roda dua tahun depan.

"Saya tak begitu yakin. Jika saya pensiun di usia 31 tahun, apa yang saya lakukan? Potong halaman rumput? Saya harus mulai bekerja. Saya rasa saya masih bisa terus hingga 33 atau 34," kata Rossi seperti dilansir Auto Sport.
Keinginan Rossi untuk terus di roda dua tampaknya terpacu  untuk mengalahkan rekor Giacomo Agostini memenangi balapan. "Saya telah mencapai 100 kemenangan, mungkin saya bisa mendekati rekor 122 kemenangannya," ujarnya.

Yamaha memang masih berniat untuk mempertahankan Rossi bahkan telah menyiapkan kontrak seumur hidup buat The Doctor. Meski Rossi belum memutuskannya namun dia masih ingin bertahan di Yamaha.

"Itu tergantung apa yang saya putuskan untuk dilakukan 2011, apakah melakukan kontrak lagi satu atau dua. Seharusnya saya putuskan sekarang. Saya ingin menandatangani kontrak selama dua musim lagi," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Increase your PageRank

ALEXA RANK

TENTANG ROOSTER

Uuups...masih belajar nge-Blog nih.langsung aja ke intinya ya Bos.Blog ini akan berisi hal - hal seputar dunia otomotif (balap dan yang lainya).saking senengnya saya pada dunia balap,saya akan mencoba memberitahukan segala sesuatu yang saya tahu tentang dunia otomotif.Semoga saja info yang saya berikan dapat memberikan informasi yang bermanfaat pada semua pembaca blok ini.Ya... meskipun masih dalam tahap belajar,saya akan berusaha memberikan yang terbaik.Tetapi meskipun Blog ini berisikan tentang dunia Otomotif,Bukan berarti isinya cuma tentang dunia Otomotif saja,Mungkin juga ada info - info yang lainya.

BELI BUKU


Masukkan Code ini K1-4Y7AC3-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Adsense Indonesia

Tukeran link



Copy Paste Kode Di Bawah Dan Masukan Di Blog Kamu, Pasti segera Saya link back Jika Situ Ninggalin Jejak

Go Petarung


Produk SMART Telecom

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

BISNIS INTERNET

Live Traffic Feed