Wednesday, December 30, 2009

LORENZO UJI JUPITER Z BARU DI SENTUL


Sehari sebelum diluncurkanya yamaha JUPITER Z Terbaru Jorge Lorenzo(pembalap Moto Gp)diam - diam sudah mencoba kemampuan Yamaha JUPITER Z di sirkuit Sentul Karting.
Lorenzo Mengatakan Meskipun berbeda dengan kebanyakan Motor Di Eropa,tetapi Jupiter Z Baru ini memiliki tenaga yang Yang Kencang.Dia juga menambahkan bahwa Indonesia adalah pasar yang bagus untuk sepeda motor terutama Yamaha yang selalu berinovasi dengan teknologi terdepannya.

Mengusung Desain Baru, Mesin Baru, Semakin Cepat, New Jupiter Z menyasar kalangan muda yang ingin tampil impresif dan mengidamkan tunggangan yang stylish sekaligus agresif. Itu sebabnya, pemilihan Jorge Lorenzo sebagai ikon menyiratkan bahwa motor ini berkarakteristik cepat

Bebek premium ini memiliki penampilan yang gres. Ini terlihat dari berbagai fitur yang membalutnya antara lain desain headlight agresif, speedometer 3D serta Blue LED illumination, front flasher light dengan line beam illumination, tail light flasher , mesin baru 115 cc dengan akselerasi dan performa maksimum, cover handle modern, bagasi yang luas, serta sistem penguncian ganda. Ada tujuh varian yang ditawarkan

Perubahan lain juga dilakukan YMKI melalui Riding Feeling Evaluation, yakni akselerasi lebih cepat, suara mesin yang halus, minim getaran, handling dan reaksi lebih bagus, riding position yang cocok, mudah dan nyaman untuk berboncengan serta konsumsi BBM efisien.

1 comments:

burung kenari said...

Mantap nambah ilmu

Post a Comment

Increase your PageRank

ALEXA RANK

TENTANG ROOSTER

Uuups...masih belajar nge-Blog nih.langsung aja ke intinya ya Bos.Blog ini akan berisi hal - hal seputar dunia otomotif (balap dan yang lainya).saking senengnya saya pada dunia balap,saya akan mencoba memberitahukan segala sesuatu yang saya tahu tentang dunia otomotif.Semoga saja info yang saya berikan dapat memberikan informasi yang bermanfaat pada semua pembaca blok ini.Ya... meskipun masih dalam tahap belajar,saya akan berusaha memberikan yang terbaik.Tetapi meskipun Blog ini berisikan tentang dunia Otomotif,Bukan berarti isinya cuma tentang dunia Otomotif saja,Mungkin juga ada info - info yang lainya.

BELI BUKU


Masukkan Code ini K1-4Y7AC3-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Adsense Indonesia

Tukeran link



Copy Paste Kode Di Bawah Dan Masukan Di Blog Kamu, Pasti segera Saya link back Jika Situ Ninggalin Jejak

Go Petarung


Produk SMART Telecom

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

BISNIS INTERNET

Live Traffic Feed