Wednesday, December 30, 2009

HONDA RUCKUS, SKUTIK BUAT COWOK COSMO


Itulah mengapa populasi motor tanpa pemindah gigi ini terus meningkat tahun demi tahun. Pionir dari motor skutik di tanah air adalah Yamaha Nouvo, yang kemudian diikuti dengan lahirnya Mio yang fenomenal itu.

Tapi meski hadir belakangan, justru Honda yang paling rajin menelurkan model gres, meski itu sebatas facelift, seperti Vario dan Beat. Meski modelnya lebih cocok untuk cewek, namun kaum Adam terlihat paling banyak yang menggebernya. Ini semua demi mengejar kepraktisan.

Nah, atas nama kepraktisan, gaya dan tentunya irit BBM, Honda sebenarnya punya andalan yang pas buat cowok. Namanya adalah Ruckus. Melihat sekilas, Ruckus ini agak nyeleneh. Lho kenapa? Berbasis motor skuter matik, Ruckus jauh dari kesan feminin. Motor berdesain telanjang ini pokoknya punya tempat tersendiri.

Tentunya amat sesuai dengan kehidupan kaum urban yang ingin serba praktis dan cepat. Kalau soal bbm, gak perlu diragukan, karena Ruckus menggendong mesin mungil 49cc. Jangan takut motor kekurangan tenaga karena mesinnya yang kecil, karena dengan desain telanjang maka bobot motor ini akan jauh berkurang.

Yang jelas, Honda mengklaim Ruckus adalah motor kecil-kecil cabe rawit, yaitu meski mungil tapi kuat dan ulet seperti kebanyakan motor berlogo sayap mengepak lainnya.

Bagi mereka penggila modifikasi, Ruckus adalah pilihan tepat. Dengan roda lebar, tempat duduk rendah, lampu depan ganda model retro dan pengemudian yang ringan namun mantap, jelas Ruckus pilihan pas bagi cowok kosmopolitan. Berminat? Silakan hubungi PT Astra Honda Motor, apakah mereka mau mendatangkan Ruckus ke Tanah Air.
Sumber Berita : inilah.com

0 comments:

Post a Comment

Increase your PageRank

ALEXA RANK

TENTANG ROOSTER

Uuups...masih belajar nge-Blog nih.langsung aja ke intinya ya Bos.Blog ini akan berisi hal - hal seputar dunia otomotif (balap dan yang lainya).saking senengnya saya pada dunia balap,saya akan mencoba memberitahukan segala sesuatu yang saya tahu tentang dunia otomotif.Semoga saja info yang saya berikan dapat memberikan informasi yang bermanfaat pada semua pembaca blok ini.Ya... meskipun masih dalam tahap belajar,saya akan berusaha memberikan yang terbaik.Tetapi meskipun Blog ini berisikan tentang dunia Otomotif,Bukan berarti isinya cuma tentang dunia Otomotif saja,Mungkin juga ada info - info yang lainya.

BELI BUKU


Masukkan Code ini K1-4Y7AC3-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Adsense Indonesia

Tukeran link



Copy Paste Kode Di Bawah Dan Masukan Di Blog Kamu, Pasti segera Saya link back Jika Situ Ninggalin Jejak

Go Petarung


Produk SMART Telecom

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

BISNIS INTERNET

Live Traffic Feed