Friday, December 4, 2009

ROSSI & LORENZO PUAS PERFORMA YZR-M1 2010

clip_image002Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo harus mengakui keunggulan Casey Stoner di hari pertama ujicoba Valencia. Meski begitu, duo Yamaha itu mengaku puas dengan prototype YZR-M1 untuk 2010.

Lorenzo dan Rossi berturut duduk di posisi dua dan tiga hari pertama ujicoba Valencia. Sang juara dunia dan runner up musim 2009 itu harus mengakui keunggulan Stoner yang menjadi pembalap tercepat dengan keunggulan sangat tipis.

Meski gagal jadi yang tercepat, Lorenzo dan Rossi mengaku puas dengan hasil yang diraih. Prototype YZR-M1 untuk musim depan yang dipakai dalam sesi ujicoba tersebut menunjukkan indikasi memuaskan.

"Saya sungguh antusias bisa mencoba versi terbaru dari M1 hari ini dan saya punya banyak motivasi untuk kembali bekerja," ungkap Lorenzo yang hanya terpaut 0,025 detik atas Stoner seperti diberitakan Crash.

"Saat keluar dari tikungan, rasanya lebih baik dan kami juga punya grip yang bagus di belakang, jadi itu sebuah kemajuan besar buat saya. Kami masih harus memperbaiki soal akslerasi, tapi saya suka akan apa kami dapat saat ini dan saya yakin musim depan masih akan kompetitif seperti tahun ini," sambung pembalap berpaspor Spanyol itu.

Pernyataan serupa terlontar dari mulut The Doctor. Meski awalnya mengaku kesulitan, juara dunia tujuh kali di kelas MotoGP itu sudah merasakan kalau prototype motor baru lebih baik dibanding edisi sebelumnya.

"Butuh kerja keras untuk kembali menunggangi motor, tapi ini tes yang penting buat kami. Prototype baru sudah terasa lebih baik dibanding saat di Brno, jadi ini sesuatu yang positif," kata Rossi.

"Saya lebih cepat dibanding motor lama, jadi bisa langsung diketahui kalau kami bekerja di jalur yang tepat dan semoga saja kami masih bisa mengembangkan lagi besok," pungkas pembalap yang memakai helm baru dalam sesi ujicoba tersebut

0 comments:

Post a Comment

Increase your PageRank

ALEXA RANK

TENTANG ROOSTER

Uuups...masih belajar nge-Blog nih.langsung aja ke intinya ya Bos.Blog ini akan berisi hal - hal seputar dunia otomotif (balap dan yang lainya).saking senengnya saya pada dunia balap,saya akan mencoba memberitahukan segala sesuatu yang saya tahu tentang dunia otomotif.Semoga saja info yang saya berikan dapat memberikan informasi yang bermanfaat pada semua pembaca blok ini.Ya... meskipun masih dalam tahap belajar,saya akan berusaha memberikan yang terbaik.Tetapi meskipun Blog ini berisikan tentang dunia Otomotif,Bukan berarti isinya cuma tentang dunia Otomotif saja,Mungkin juga ada info - info yang lainya.

BELI BUKU


Masukkan Code ini K1-4Y7AC3-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Adsense Indonesia

Tukeran link



Copy Paste Kode Di Bawah Dan Masukan Di Blog Kamu, Pasti segera Saya link back Jika Situ Ninggalin Jejak

Go Petarung


Produk SMART Telecom

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

BISNIS INTERNET

Live Traffic Feed