Sunday, December 6, 2009

SPESIES BARU JUPITER Z


Kabar baik untuk para pecinta Motor YAMAHA.Soalnya pada tanggal 30 november kemarin YAMAHA MOTOR KENCANA INDONESIA telah resmi Meluncurkan generasi terbaru dari spesies(alah opo yo..)dari JUPITER Z.
Banyak perubahan signifikan yang terjadi di JUPITER Z terbaru ini daripada generasi sebelumnya.Pada sisi bodi, seperti desain lampu utama terpisah antara lampu senja dan sein. Lampu sein itu berada di bawah lampu utama kalau sebelumnya kan menyatu atau menyambung.Perubahan juga menyentuh sektor mesin. Bila sebelumnya, kapasitas mesin 110 cc, kini menjadi 115. ”Ada peningkatan lima cc, walau Cuma lima cc tapi ini pengaruhnya cukup besar. Lebih bertenaga.Dan lagi survey yang pernah saya lakukan, motor buatan yamaha kalau dibuat untuk balap memang cukup kuencang,terutama pada balap Drag Bike.Memang varian terbaru ini dilansir sesuai keinginan pasar yaitu anak muda.Dan ini Yang Penting!Harga JUPITER Z terbaru akan dilepas dengan harga Rp.13,8 Juta Hingga 14,5 Juta.

0 comments:

Post a Comment

Increase your PageRank

ALEXA RANK

TENTANG ROOSTER

Uuups...masih belajar nge-Blog nih.langsung aja ke intinya ya Bos.Blog ini akan berisi hal - hal seputar dunia otomotif (balap dan yang lainya).saking senengnya saya pada dunia balap,saya akan mencoba memberitahukan segala sesuatu yang saya tahu tentang dunia otomotif.Semoga saja info yang saya berikan dapat memberikan informasi yang bermanfaat pada semua pembaca blok ini.Ya... meskipun masih dalam tahap belajar,saya akan berusaha memberikan yang terbaik.Tetapi meskipun Blog ini berisikan tentang dunia Otomotif,Bukan berarti isinya cuma tentang dunia Otomotif saja,Mungkin juga ada info - info yang lainya.

BELI BUKU


Masukkan Code ini K1-4Y7AC3-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Adsense Indonesia

Tukeran link



Copy Paste Kode Di Bawah Dan Masukan Di Blog Kamu, Pasti segera Saya link back Jika Situ Ninggalin Jejak

Go Petarung


Produk SMART Telecom

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

BISNIS INTERNET

Live Traffic Feed